Cerita Humor, obat stres :)


Dok, tolong selametin anak saya! || Tenang dulu bu! Anak ibu kenapa? || Anak
saya ulang tahun dok! Selametin ya…

2. Rapi amat lo Dul, mau kemana? || Nonton
konser Mak! || Dimana? || Di Youtube || Oh, baek
baek yak || Iye mak

3. Bang, bakso dong || Boleh || Sambelnya
banyakin dikit || Mau lu apa sih, banyak ape
sedikit?

4. Bang, nasi goreng satu || Pedes apa ga?|| Mana
gue tau? Kan belum nyicipin!

5. Bang bubur satu ya || Pakai kacang? || Pakee..
|| Dikasih ayam Mas..? || Kalau dikasih ayam gue
makan apa?

6. Saya mau ngelamar kerja, ini poto copy ijazah
saya || Kok poto copy?!? aslinya mana…???||
Tegal…!!

7. Bang maaf, disini ruangan ber-AC, jadi nggak
boleh ngerokok. || Oh maaf pak, saya lupa matiin
AC-nya…!!! (Ambil remote)

8. Bang, kok mie ayamnya gak ada ayamnya?! ||
Lah, lu kalau beli lem tikus emang ada tikusnya?!
|| *gigit mangkok*

9. Mbak minta es teh || Manis gak? || Gak usah
manis-manis, yang penting setia dan mau
menerima saya apa adanya # eaaaalaa …!!!

10. Guru: Ayo anak-anak coba sebutkan ciri-ciri
gunung aktif || Murid: miscalled aja bu, kalo
nyambung berarti aktif

11. Dek sekolah mana?, kok bajunya kotak-kotak
hitam putih gitu? || Sekolah TK || TK mana? || TK
teki silang

12. Abang bakso, gerobaknya rusak ya? ||. Enggak koq.. || Lah… Koq didorong??? =))

#kata pa ustad senyum itu ibadah,, jdi lucu ga lucu harus senyum ye… O:) ~o)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s