Study from other


setiap kejadian mengandung banyak pelajaran.. 😀

Wafa Nur Izzah

Banyak orang yang saya kenal sudah tau, mau jadi apa ketika saya besar kelak. Yup, menjadi seorang Dokter. To be Doctor. Spesialis apa nantinyaa.. Lets see yaa. Saya masih bingung aja untuk urusan pengambilan spesialis.

Sebenarnya kalau bicara usia, saya masih tergolong ABG (Anak Baru Gede) atau lumrah disebut dengan remaja. SMP saja baru mau naik ke kelas 8. Tapi, saya cukup serius untuk masalah masa depan, terutama profesi saya nanti kedepannya.

Dokter.. Bukan pekerjaan yang mudah. Pekerjaan yang menyangkut nyawa manusia, salah sedikit akibat bisa fatal. Untuk menjadi seorang dokter pun, dibutuhkan kecerdasan otak yang cukup, cukup tinggi maksudnya, karena materi kedokteran itu sangat banyak. Tidak seperti jurusan-jurusan pada umumnya. Tidak hanya otak, tapi kecakapan finansial dan ekonomi juga penting. Paling tidak, kalau memang kurang mampu bisa ikut beberapa program beasisiwa, mau itu beasiswa karena tidak mampu, atau bahkan beasiswa prestasi. Kalau beasisiwa prestasi juga, gak mudah juga dapatnya…

View original post 265 more words

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s